Musim La Liga 2021-22 hampir berakhir, tampaknya segera setelah dimulai, karena hanya empat minggu tersisa dalam musim yang luar biasa dari awal hingga akhir. Real Madrid hanya memiliki waktu satu bulan untuk bermain sebelum liburan musim panas dan telah merebut gelar liga dengan kemenangan 4-0 minggu lalu atas Espanyol.

Sementara mereka akan mendapatkan posisi teratas liga di Liga Champion tahun depan, masih banyak yang harus dimainkan sebagai joki tim untuk tiga lainnya dan satu tempat di Piala UEFA. Belum lagi degradasi.

Jumat
Levante vs. Real Sociedad, 15:00, EST

Saat ini duduk hanya 2 poin di belakang Real Betis untuk tempat Piala UEFA dan 5 poin di belakang Atletico Madrid untuk tempat terakhir Liga Champions; sekarang atau tidak sama sekali bet 88 untuk Real Sociedad. Memperoleh rekor 2-2-1 selama lima pertandingan terakhir mereka, Sociedad memiliki selisih gol +4 selama rentang itu, hanya kalah dari Barcelona dalam kekalahan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah pada 21 April.

Dengan pertandingan melawan Atletico yang diperuntukkan untuk pertandingan terakhir musim ini, Sociedad memiliki dua pertandingan yang dapat dimenangkan secara beruntun dimulai dengan yang ini dan kemudian minggu depan di kandang vs. Cadiz. Rata-rata 0,6 gol per pertandingan musim ini, Mikel Oiarzabal dari Sociedad memimpin semua pencetak gol dan akan membutuhkan empat penampilan kuat lagi jika tim ini ingin menyelinap ke Liga Champions.

Mereka telah mendaratkan lawan yang tepat untuk memulai empat pertandingan terakhir mereka dengan kaki kanan, saat Levante datang ke pertandingan ini dengan skor terakhir di La Liga dengan hanya 26 poin. Saat ini duduk dengan rekor terburuk liga 5-11-18, Levante hanya membuntuti Alaves dalam selisih gol (-24) musim ini. Setelah memenangkan hanya dua pertandingan sejak awal Maret, ketidakmampuan mereka untuk menjaga bola keluar dari gawang mereka sendiri terus mengganggu mereka.

Menjelang pertandingan ini, Levante telah melepaskan 66 gol yang mengejutkan di musim ini, hanya sedikit dari dua gol per pertandingan (1,94).